Puisi Tangisan Hati

Advertisement

Saya tidak tahu harus berbuat apa lagi
Hingga kau bisa mengerti perasaan ini
Semua isi hati ini telah tercurahkan hanya untukmu

Saya tidak pernah berharap kamu akan membalas cinta ini
Tapi, seringku berharap kamu bisa mendengar
Tangisan dari serpihan - serpihan hati ini

Saya tahu aku tak pantas untukmu
Saya tahu ku tak akan pernah bisa denganmu
Dan saya pun tahu ku terlalu tuna berdiri disandingmu

Tapi mengapa harapan cinta ini terlalu kental darimu
Cobalah mengerti, mengerti aku
Mengerti aku lebih dalam
Hati ini telah menangis karena kau abaikan cinta ini

Mungkin aku pergi jauh, jauh sekali
Dan menjauh tuk menunggu sebuah harapan
Yang tak akan mungkin tetjadi lagi
Biarlah semua ini hadir bersamaku
Bersama tangisan hati ini yan akan ku rintih hingga akhir hayat ini

Puisi Tangisan Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis