Puisi Saat Rindu Datang Padaku

Advertisement

Aku rindu dan ingin bertemu
Lalu ku cari berbagai alasan
Supaya aku bisa berjumpa
Supaya aku bisa bertatap mata
Supaya aku bisa mendengar suara itu
Supaya aku bisa melihat senyuman itu
Kurangkai kata-kata yang tepat
Semua kata yang ingin ku ucap
Semua rindu yang ingin ku sampaikan
Semua sudah ku rencanakan

Tapi begitu melihatnya
Rasanya aku ingin pingsan
Kakiku lemas seketika
Pikiranku mendadak kosong
Bahkan untuk memandang wajahnya pun
Aku juga tak sanggup
Dia sepertinya berkata sesuatu
Tapi rasanya aku tak bisa mendengarnya
Semua yang sudah ku rencanakan
Semuanya hilang seperti debu tertiup angin
Aku berusaha mengatakan sesuatu
Agar suasana tidak canggung
Tapi rasanya lidahku kelu, tak bisa bicara

Perasaan apa ini?
Aku sangat rindu dan ingin bertemu
Tapi setelah bertemu...
Kenapa justru aku hanya diam?
Kenapa justru aku menjadi acuh?
Kenapa justru aku terlihat tak peduli?
Aku harus bagaimana?

Puisi Saat Rindu Datang Padaku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis