Puisi Beri Aku JawabanMu

Advertisement

Terlalu dalam aku menyelami hati
Ku ikuti gerak lentik jari jemari kakimu menari-nari di hati ku ini.
Ku hanyut,.dan sangat hanyut.

Aku tau aku tak se gemulai dan sepandai engkau menaklukan hati.
Tapi diawal aku sudah siap dengan semua kemungkinan ini.

Di persingahan ku siapkan tuk menata hati
Pantas kah Aku..!?
Bisakah Aku,.!?

Tapi kotak hati kecil ini berkata
,."Tidak."

Tetapi aku sudah terlanjur bisa menari..!?
Mengikuti alur irama hatimu yang menari-nari..di hati ini..!!!'

Ku terdiam melawan hati..
Aku Minta Contekan Jawaban dari Tuhan,.
Ku tak lelah tuk selalu meminta.
Tetapi Tuhan pun tak mau memberi Contekan untuk hati ini,.

Ku diam,.'
Dan mencoba tenangkan hati kecil ini.
Tetapi Tuhan lebih memberikanmu jawaban untuk kau sampaikan ke kotak hati kecil ini..

Aku tau maksud mu,.Tuhan,.
Aku faham dengan semua yang terjadi,.

Ku mulai langkahkan kaki
Berjalan mundur sembari menjatuhkan satu per satu kepingan-kepingan hati.
Ku belajar tuk selalu kuat tetapi tidak sekuat hati ini,.

Sedikit banyak air mata melegakan hati
Dan ku ingin berjalan jauh sampai lambaian tangan ini tak terlihat olehmu lagi.
Ku faham dengan rencanamu Tuhan.
Ku selalu belajar tuk bisa fahami.

Ku menunggu Jawabanmu yang indah untuk ku nanti,. Tuhan.

Puisi Beri Aku JawabanMu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis